Press "Enter" to skip to content

Liburan Asik Pakai Mobil VW Safari Keliling Bali

Memiliki waktu luang tidak salah jika memanfaatkannya untuk berlibur. Ke Bali salah satu contohnya, disana anda akan merasakan liburan asik. Pulau Dewata atau akrab disapa Bali ini merupakan destinasi yang menarik untuk menghabiskan waktu liburan.

Keindahan alam dan budaya masyarakat yang khas jadi daya tarik tersendiri sehingga menjadinya primadona wisata Tanah Air. Tak hanya wisatawan lokal, bahkan mungkin wisatawan mancanegara dari belahan benua lain juga mengenal Bali.

Persiapan harus tetap nomor 1, plan kemana akan berkunjung, apa saja yang harus diperhatikan selama liburan juga sangat penting. Selain meyiapakan tempat penginapan, menyewa mobil merupakan alternatif untuk menunjang mobilitas selama liburan. Sebab Pulau Dewata ini belum memiliki sarana transportasi umum yang terintegrasi.

Ubud dengan Volkswage

Namun tenang, saat ini banyak masyarakat di sana yang membuka jasa sewa mobil, mulai dari yang umum hingga yang antik pun ada. Salah satunya adalah Ubud VW Tour yang siap mengajak kamu keliling Bali, terutama di daerah Ubud dengan Volkswagen (VW) Safari.

VW Safari Bali Tour adalah Paket Wisata Bali Full Day di pulau-pulau Bali untuk menikmati The Amazing Journey di Bali menggunakan mobil Classic Volkswagen Safari. Volkswagen Safari Bali Tour menawarkan kepada Anda adalah yang terbaik dari lainnya. Mereka melakukan seleksi dari tujuan wisata terbaik dan dimasukkan ke dalam satu paket untuk perjalanan sehari dan pasti adalah jaminan kepuasan total dan harga yang wajar.

Paket Safari Bali VW Tour kami sudah termasuk dengan biaya masuk dan makan siang. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk membeli tiket masuk dan makan siang. Anda hanya menikmati duduk di kursi mobil klasik convertible Volkswagen Safari. Menikmati pemandangan dari mobil Volkswagen sementara angin meniup rambut Anda akan sangat asik.

Layanan Pengemudi Tur Bali yang ramah memandu Anda untuk mengunjungi panorama indah situs wisata dan tujuan wisata di Bali.

“Bisa pesan untuk satu mobil ataupun dalam jumlah yang banyak, yang biasa pesan sih turis-turis asing dari negara lain, lokal juga ada,” ujar Sentanu, selaku Ketua Umum dari Ubud VW Tour saat ditemui di Bali, Kamis (8/11/2018).

Dengan keliling menggunakan mobil antik pabrikan Jerman tersebut, pastinya menawarkan sensasi liburan yang berbeda dan lebih mengasyikan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *