Press "Enter" to skip to content

Wisata Bali 2018 Buat Pamer Di Instagram Puncak Wanagiri Buleleng

Tempat wisata baru untuk pamer di instagram Bali memang sekarang menjadi yang paling trend dan hits terutama bagi kalangan anak muda. Puncak Wanagiri adalah sebuah wisata anjungan yang terbuat dari rangkaian batang bambu, sebuah ayunan, lokasi tempat wisata Puncak Wanagiri ini berada di Banjar Yeh Ketipat, puncak bukit desa Pakraman Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kab. Buleleng, Bali.

Pembuatan anjungan dengan latar belakang keindahan danau Buyan ini pertama kalinya adalah ide para pedagang di seberang jalan membuat tempat bersantai sambil menikmati makanan ditemani keindahan pemKalianngan danau, bukit dan lembah yang cantik. Antusias pengunjung sangat tinggi, setiap orang yang lewat selain menyempatkan untuk tempat makan, juga mencari tempat bersantai yang ideal, apalagi bisa sekaligus foto selfie dengan tempat yang didesain unik, sehingga menjadi objek wisata baru dan tempat wisata instagram banget di Bali yang sering dikunjungi.

Tempat foto selfie di kawasan puncak Wanagiri ini, tidak hanya anjungannya saja yang menarik, di atasnya ada sebuah pohon besar, sehingga menjadi tempat yang kokoh mengikatkan rantai besi untuk sebuah ayunan, ayunan ini menjadi tempat spesial bagi Kalian yang ingin mendapat foto dengan latar belakang keindahan danau Buyan. Ayunan tersebut diperlukan hanya untuk berfoto saja bukan untuk berayun-ayun karena akan cukup berbahaya.

Banyak pengunjung yang datang ke tempat ini hanya untuk menikmati pemKalianngan indah danau dari ketinggian bukit, sekaligus untuk mendapatkan hasil foto panorama yang indah dan siap pamer di instagram. Tipsnya saat berkunjung yaitu berkunjung di wisata Puncak Wanagiri ini pada hari-hari biasa di luar hari Liburan, karena sementara tempat ini sangat trend dan hits.

Harga Tiket masuk foto selfie di kawasan wisata puncak Wanagiri adalah, untuk anak dan dewasa Rp 10.000/orang, sudah termasuk foto selfie di anjungan dan ayunan, sedangkan untuk photo selfie di bidang papan kayu dikenakan biaya tambahan Rp 5.000/orang. Harga tiket masuk tersebut tergolong murah dibandingkan apa yang bisa Kalian nikmati dan sensasi yang Kalian rasakan.

Berkunjung ke objek wisata di Bali ini menjadi pengalaman baru dalam perjalanan wisata Kalian bersama pasangan tercinta ataupun bersama rekan atau keluarga. Kalian bisa mengunjungi tempat wisata terdekat lainnya seperti ke danau Buyan, Danau Tamblingan air terjun Banyumala dan air terjun Munduk.

Untuk menuju ke objek wisata Puncak Wanagiri ini dari arah Denpasar, menuju jurusan objek wisata Bedugul, kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Singaraja, setelah sampai di puncak bukit kawasan Wanagiri, maka beloklah kiri menuju jurusan desa Gobleg, kalau lurus menuju kota Singaraja dan air terjun Gitgit.

Setelah belok kiri ikutilah jalan utama tersebut, beberapa kilometer Kalian akan bertemu anjungan dan ayunan di dusun Yeh Ketipat, kawasan puncak Wanagiri, Sukasada, Kabupaten Buleleng, lokasinya di sebelah kiri pinggir jalan raya. Jika Kalian melanjutkan perjalanan lagi maka akan ketemu anjungan lain di kawasan ini, serta sejumlah tempat bersantai dan berfoto.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *