Press "Enter" to skip to content

Jalinan Kasih PT General Energy Bali (GEB)

PT General Energy Bali memberikan tali kasih kepada anak yatim piatu, siswa dan masyarakat miskin yang dilakukan setiap satu tahun sekali bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Pemberian bantuan dilakukan di daerah Gerokgak dengan memberikan bantuan kepada siswa berupa alat tulis, tas sekolah serta uang tabungan senilai Rp 500,000.

Sedangkan untuk pemberian bantuan kepada anak yatim piatu dan masyarakat miskin PT GEB memberikan bantuan berupa uang Rp 500,000 dan kebutuhan pokok sepeti beras dan minyak goreng.

Pemberian bantuan ini langsung diserahkan oleh pihak GEB melalu perwakilan dan didampingi dengan pejabat daerah serta pihak kepolisian.

Agenda Jalinan kasih PT General Energy Bali bertujuan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu dan ikut dalam mencerdaskan anak bangsa sesuai dengan moto dan visi dari perusahaan.

Kegiatan yang selalu dilakukan setiap tahunya ini diharapkan memberikan dampak positif terhadap pengembangan sumber daya manusia di Provinsi Bali dan khususnya masyrakat yang berada dikawasan PT General Energy Bali atau Celukan Bawang.

Tak hayal kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak mulai dari pemerintah daerah dan pihak swasta kepada PT General Energy Bali sebagai wujud pengabdian kepada Negara Republik Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan besar di Indonesia, PT GEB memang memiliki konsekuensi besar bukan hanya sebagai perusahaan semata melainkan ikut andil sebagai pengawas dan pengembangan sumber daya manusia di sekitarnya.

PT General Energy Bali juga berharap kegiatan serupa akan terus berlanjut, kedepanya pihak PT GEB direncanakan akan melakukan pelatihan di beberapa sektor terutama sektor wisata untuk bisa mengembangkan potensi SDM yang ada disekitar perusahaan.

Diketahui Pulau Bali merupakan destinasi wisata favorit di Indonesia, kehidupan ekonomi utama di Pulau Bali sendiri bisa dibilang bersumber dari pendapatan sektor wisata paling utama.

Terlebih di daerah Celukan Bawang memiliki potensi besar dari sektor pariwisata, investasi wisata yang sudah mulai masuk di kawasan tersebut harus sejalan dengan pengembangan SDM agar mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *