Press "Enter" to skip to content

Julia Robert Pernah Syuting Di Pantai ini! Pantai Padang Padang Pecatu Bali

Pantai padang padang adalah pantai dengan karakteristik tebing dengan pasirnya yang berwarna putih dan halus. Pantai padang padang sendiri bisa dibilang sangat unik. Selain berada tepat dibawah tebing-tebing batu juga karena untuk memasuki pantai ini anda harus menembus sebuah goa sempit. Goa tersebut yang berada tepat dibawah sebuah pura tempat pemujaan Dewa Baruna atau Dewa Laut. Pura ini sangat dihormati terutama bagi para nelayan.

Ada beberapa cara untuk menikmati pantai padang padang yang diantaranya dengan hanya memandang hamparan pantai dari atas jembatan karena menurut beberapa orang pantai ini akan sangat indah jika dilihat dari atas, namun tentu saja tetap akan indah jika anda berada langsung dan merasakan lembutnya pasir pantai. Cara lainnya adalah dengan berada di beberapa sisi pantai karena pantai padang padang jika dilihat dari atas memang terlihat sempit namun sebenarnya sangat luas dan landai.

Lokasi Syuting film Hollywood

Pantai ini sangat terkenal bukan saja di Indonesia tapi juga di seluruh Dunia. Terlebih lagi saat aktris kelas Dunia seperti Julia Roberts dalam film layar lebar “Eat Pray Love 2010” mempopulerkan pantai sebagai lokasi syuting. Dulunya pantai ini hanya diketahui oleh beberapa orang saja dan juga sebagai tempat perahu-perahu para nelayan bersandar.

Pantai padang padang berlokasi di daerah Pecatu Bali, Pantai ini juga sering menjadi tuan rumah bagi kompetisi selancar seri dunia yang diadakan rutin setiap tahunnya. Menjelang sore hari, penduduk lokal setempat juga banyak yang datang berkunjung ke pantai. Terutama anak-anak muda yang hanya sekedar jalan-jalan di tepi pantai, sambil sekali-kali berfoto-foto. Berkunjung pada sore hingga senja menampakkan diri, niscaya anda akan menyaksikan sunset yang begitu indah. Disertai cahaya sunset yang memantul di permukaan laut dengan awan yang cantik.

Harga tiket masuk pantai Labuan Sait / Padang Padang, di kategorikan menjadi dua:

Wisatawan Indonesia, harga tiket masuk sebesar Rp 5.000 / orang. Wisatawan asing, harga tiket masuk pantai Padang Padang, sebesar Rp 10.000 / orang. Harga parkir sepeda motor sebesar Rp 2.000 / motor dan untuk harga parkir mobil Rp 5.000 / mobil.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *