Press "Enter" to skip to content

Jangan Panik Wilayah Bali Aman Dari Teroris

Bali menjadi satu tempat yang disinyalir akan menjadi sasaran teroris. Namun pemerintah menyebutkan bahwa Bali aman dari ancaman teroris. Setelah sebelumnya teroris ini membuat onar di Surabaya, tempat lain memiliki kewaspadaan yang tinggi.

Bagaimana tidak ada tempat yang dulu pernah terkena bom di sebuah café Bali. Masih terngiang dipikiran kita. Guncangan bom yang sangat besar. Namun itu sudah berlalu begitu lama. Perlahan Bali kembali normal. Hanya saja dalam tingkat kewaspadaan yang tinggi.

Bali sebagai tempat wisata bagi orang mancanegara adalah surga bagi kaum teroris. Ya tempat itu cocok untuk dijadikan temat yang penuh terror. Hanya saja pemerintah telah sigap dan siap untuk menanggulangi teroris.

Ini seperti kewaspadaan yang tinggi telah ada di Bali. Bali telah siap dengan system keamanan dan pengamanan yang baik. Sehingga masyarakat tak perlu khawatir dengan adanya ini. Bali aman dari ancaman, dan para wisatawan bisa berlibur dan menikmati Bali seperti biasanya.

Wilayah Bali Aman Dari Teroris

Banyak yang mengira kalau sebenarnya serangan akan ditujukan ke Bali, merajuk di Bali banyak orang asing. Bahkan pemerintah Australia telah mewanti-wanti untuk warganya yang berlibur ke Bali untuk tetap waspada.

Polda Bali telah memperketat pintu masuk dan keluar Bali beserta tempat ibadah. Kombes hengky menyatakan bahwa Bali aman, namun disarankan untu ktetap waspada terhadap segala sesuatu. Informasikan terhadap segala sesuatu yang terlihat mencurigakan. Ini akan menjadikan semuanya lebih nyaman.

Ada banyak orang di Bali dengan banyak budaya luar. Sehingga tidak tahu detail orang lain. Disana seolah bebas namun dari sisi keamanan polisi telah menjamin. Pintu keluar masuk Bali aman dari teroris. Ini tentunya membuat warga bali lebih nyaman. Tidak hanya itu, turis pun ikut memilii rasa nyaman untuk melakukan aktifitas di Bali.

Bali menjadi aman setelah kejadian bom pada tahun 2002. Ini merupakan awal daripada peningkatan kewaspadaan Bali. Sampai saat ini Bali tetap harmonis dengan berbagai suku dan keyakinan yang ada di wilayah ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *