Press "Enter" to skip to content

Gambaran Wisata Baru Selain Grojogan Sewu, The Lawu Park

Gambaran wisata baru untuk keluarga maupun teman yang satu ini dari Karanganyar, Jawa Tengah, yaitu The Lawu Park. The Lawu Park sebuah destinasi wisata baru disana selain Grojogan Sewu, dengan mengusung konsep kuliner yang dibalut dengan wisata alam di sekitarnya.

Selain kulineran The Lawu Park juga memberikan fasilitas penunjang untuk kenyamanan para pengunjungnya. Pengalaman berwisata seru yang merupakan Wisata Alam, Taman Bermain, Wisata Kuliner dan Forest Resort.

Wisata alam dengan panorama indah Gunung Lawu, hutan pinus, dan kebun sayuran. Ada banyak fasilitas di The Lawu Park antara lain Taman bermain bertema Taman Kelinci, Taman Cempe, Taman Coboy, Taman Jepang, Taman Pawon Sewu, Taman Pasar Dieng Gunung Lawu, dsb.

Saat berada di Taman Kelinci pengunjung bisa bercengkerama dan berswafoto/selfie dengan kelinci-kelinci yang lucu. Sedangkan saat berada di Taman Cempe, pengunjung juga bisa bermain, bercengkerama dan selfi dengan cempe/anak kambing dan domba berbagai jenis.

Taman Coboy, pengunjung bisa naik kuda dengan costum ala coboy keren dan berselfie dengan kuda pilihan. Jika anda suka dengan nuansa Jepan bisa mampir di Taman Jepang, pengunjung bisa berselfi di taman bunga sakura dengan pakaian adat jepang seperti kimono, dsb.

Pengunjung yang punya hobi masak bisa mampir di Taman Pawon Sewu, pengunjung bisa belajar dan praktek memasak ala resto The Lawu Park, sekedar berselfie juga bisa. Pengunhjung yang tidak mau ketinggalan oleh-oleh bisa mampir di Taman Pasar Dieng, Anda bisa belanja oleh-oleh khas, sovenir, dsb.

Anda juga bisa bermalam disana untuk menikmati the lawu park lebih lama bisa memanfaatkan Forest Resort. Pengunjung  bisa bermalam di Glamping yang fasilitasnya setara hotel dengan panorama alam yang menakjubkan.

Resto dan Cafe The Lawu Park menyediakan masakan Tradisional dan Modern, salah satu menu andalan yaitu Sego Liwet Strowbery dan Sego Jagung, sedangkan masakan modernnya ada sabu-sabu, steambot, aneka daging bakar, dll.

The Lawu Park sangat cocok untuk wisata keluarga dan gathering, out bond, permainan tradisional seperti egrang, gledekan, benthik, dll. Untuk kamu yang ingin bermalam berikut harga penginapan di The Lawu Park:

Contage : 300k

Glamping : 500k

Tenda : 100k

Bagi yang mengadakan acara besar pihak The Lawu Park juga menyediakan Kambing Guling dengan harga 1800k bisa dikonsumsi maksimal 50 orang. Lokasinya Jl. Raya Tawangmangu Magetan km 9 Bulakrejo, Gondosuli, Tawangmangu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *